Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sepakat Pandangan Adi Prayitno, Wasekjen Demokrat: Penglihatan Yang Jernih

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 05 Februari 2021, 10:03 WIB
Sepakat Pandangan Adi Prayitno, Wasekjen Demokrat: Penglihatan Yang Jernih
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Renanda Bachtar/Net
rmol news logo Upaya kudeta kepemimpinan Partai Demokrat yang sah oleh pihak-pihak yang diduga melibatkan lingkaran Istana terus menjadi perbincangan hangat publik.

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia, Adi Prayitno, pun ikut memberi pandangan soal guncangan politik yang dialami Partai Demokrat.

Pandangan ini pun direspons positif oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Renanda Bachtar, melalui unggahan flyer yang berisi pandangan Adi soal upaya kudeta di partai berlambang bintang mercy tersebut.

Renanda sepakat jika Partai Demokrat disebut Adi tengah siap melakukan perang terbuka terhadap pihak-pihak yang mengganggu partainya.

Ia juga sependapat apabila Partai Demokrat dinilai tengah menunjukkan kepada publik, soliditas partai dengan menunjukkan bukti-bukti dukungan DPD dan DPC kepada Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Bahkan Renanda juga punya pandangan sama dengan Adi Prayitno yang menilai Demokrat sudah tidak lihat lagi soal elektabilitas, apakah ini pencitraan atau playing victim.

Karena yang dibayangkan Demokrat adalah bagaimana menegakkan marwah partai ketika ada pihak-pihak yang ingin melakukan intervensi.

"Penglihatan yang jernih," kata Renanda dalam akun Twitter pribadinya @renandabachtar, Jumat (5/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA