Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpinan DPRD Ikut Gembira Anies Baswedan Dinobatkan Jadi Pahlawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 05 Februari 2021, 15:50 WIB
Pimpinan DPRD Ikut Gembira Anies Baswedan Dinobatkan Jadi Pahlawan
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi/Net
rmol news logo Pimpinan DPRD DKI Jakarta merasa ikut bangga dengan prestasi yang ditorehkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi senang lantaran kinerja Anies Baswedan diakui lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI) sebagai salah satu “pahlawan” dalam 21Heroes2021.

"Tentunya ikut gembira atas pencapaian pemprov di bawah kepemimpinan Pak Anies yang mendapat apresiasi dari dunia internasional maupun nasional," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman seperti dikutip Kantor Berita RMOLJakarta, Jumat (5/2).

Namun demikian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berpesan agar Pemprob DKI tidak cepat puas dan terus berinovasi dengan memunculkan terobosan-terobosan baru.

"Terus munculkan Inovasi baru yang modern. Kekompakan dan sinergi ini  harus terus di dorong lagi dan diperkuat," jelasnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berhasil terpilih dalam 21 Heroes 2021 versi Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

21Heroes2021 sendiri merupakan ajang untuk menghormati mereka yang mencapai kesuksesan transportasi pada tahun 2020 ditengah tantangan pandemi Covud-19 dan meletakkan dasar untuk inisiatif mobilitas yang lebih sukses dan berkelanjutan pada tahun 2021.

Dalam dokumen resmi TUMI disebutkan bahwa selama kepemimpinan Gubernur Anies Jakarta telah mengalami peningkatan signifikan dalam segi transportasi umum massal bahkan selama pandemi Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA