Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bandingkan Dengan Senior, Rachland: Wiranto-Prabowo Lebih Terhormat Bikin Parpol, Moeldoko Ambil Paksa Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 05 Februari 2021, 20:23 WIB
Bandingkan Dengan Senior, Rachland: Wiranto-Prabowo Lebih Terhormat Bikin Parpol, Moeldoko Ambil Paksa Demokrat
Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Moeldoko/RMOL
rmol news logo Kritikan keras kepada Kepala Staf Kepresidenan (KSP) yang dituding hendak mengambil alih Partai Demokrat terus dilontarkan para politisi Demokrat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Politisi Demokrat, Rachland Nashidik bahkan membandingkan cara berpolitik mantan Panglima TNI tersebut dengan para seniornya di TNI yang sudah malang melintang di duniap perpolitikan.

"Ada beda besar antara Moeldoko dengan senior-seniornya di TNI: Jenderal Edi Sudrajat, Jenderal Wiranto, Jenderal SBY, dan Jenderal Prabowo," kata Rachland di akun Twitternya, Jumat (5/2).

Bagi Rachland, manuver politik para senior TNI tersebut lebih terhormat dibanding apa yang saat ini dilakukan Moeldoko. Tercatat, Edi Sudrajat merupakan Ketua Umum pertama Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Adapun Wiranto merupakan mantan Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) setelah sebelumnya juga di Partai Golkar. Kemudian SBY menjadi Ketum Demokrat sebelum dijabat AHY, serta Prabowo Subianto yang memilih mendirikan Partai Gerindra.

"Para seniornya pilih jalan terhormat dalam berpolitik: membuat partai dan berkeringat di dalamnya. Moeldoko kira ambil paksa Demokrat gampang. Dia salah," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA