Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terus Alami Kenaikan Sejak 2008, Gerindra Kuningan Targetkan 10 Kursi Di Pileg Mendatang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 07 Februari 2021, 03:07 WIB
Terus Alami Kenaikan Sejak 2008, Gerindra Kuningan Targetkan 10 Kursi Di Pileg Mendatang
Jajaran Partai Gerindra Kabupaten Kuningan/RMOLJabar
rmol news logo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuningan menargetkan 10 kursi dalam kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut menjadi harapan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kuningan, Dede Ismail, menyambut HUT ke-13 partai besutan Prabowo Subianto yang digelar hari ini, Minggu (7/2).

Deis, sapaan karib Dede Ismail juga menyatakan, pada gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang, dirinya tetap konsisten mencalonkan diri sebagai Bupati Kuningan.

"Pemilu mendatang, kami menargetkan 10 kursi untuk di lembaga legislatif. Selain itu, pada Pemilu daerah pun akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kuningan," ujar Deis, Sabtu (6/2), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Sejak Partai Gerindra di Kabupaten Kuningan lahir pada 2008 lalu, sejumlah catatan positif mampu diraih partainya.

"Kami mulai mengikuti Pemilu 2009 sudah mendapatkan raihan dua kursi. Kemudian pada Pileg Pemilu 2014 meraih kursi empat dengan membentuk Fraksi di DPRD Kuningan," ujar Deis yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan periode 2019-2024.

Selain itu, terang Deis, perjalanan raihan kursi terus meningkat seiring dengan Pemilu pada tahun 2019. Partai Gerindra naik signifikan dari 4 kursi menjadi 7 kursi dan menduduki posisi sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kuningan.

"Alhamdulillah, semenjak perjalanan politik Partai Gerindra dipercayai oleh masyarakat. Dari tahun ke tahun mengalami kenaikan perolehan kursi di lembaga DPRD Kuningan," tuturnya.

Ia pun berterima kasih karena masyarakat telah memberikan kepercayaan terhadap Partai Gerindra. Deis memastikan akan tetap memegang teguh kepercayaan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA