Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT JMSI, Ketum Demokrat: Semoga Selalu Terdepan Mencerdaskan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 08 Februari 2021, 20:47 WIB
HUT JMSI, Ketum Demokrat: Semoga Selalu Terdepan Mencerdaskan Masyarakat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Repro
rmol news logo Harapan besar turut mengiringi perjalanan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) yang telah menginjak usia satu tahun sejak didirikan pada 8 Februari 2020 lalu.

Seperti disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ia berharap, keberadaan organisasi yang mewadahi perusahaan media berbasis siber demi mewujudkan pers yang sehat dan profesional itu bisa mencerdaskan masyarakat yang haus akan informasi.

"Semoga selalu terdepan memberikan informasi yang berimbang, mencerdaskan masyarakat. Sukses memajukan Pers Indonesia," jelas AHY sembari menautkan akun Twitter Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa, Senin (8/2).

"Selamat ulang tahun yang pertama untuk Jaringan Media Siber Indonesia #JMSI," ucap AHY.

JMSI sendiri hari ini sukses menggelar seri webinar bertajuk 'bersatu melawan Covid-19' dalam rangka peringatan hari ulang tahun pertamanya.

Seri webinar tersebut dimulai pukul 08.30 WIB dengan diawali Tausiah Nasional bertajuk 'Kode Etik Jurnalistik dalam Perspektif Islam' yang disampaikan Ustaz Abdul Somad, LC. MA.

Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemaparan sejumlah tokoh yang hadir, di antaranya Ketua Dewan Pakar IDI, Prof Zubairi Djoerban; Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Kemudian Rektor Univeritas Kristen Satya Wacana, Neil Semuel Rupidara, Ph.D; ekonom senior Indef, Prof Didik J Rachbini; serta Ketua KPK, Komjen Firli Bahuri dan dihadiri puluhan anggota JMSI dari berbagai wilayah di Indonesia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA