Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kunjungi Cipinang Melayu, Anies Baswedan: Alhamdulillah Tidak Kebanjiran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 10 Februari 2021, 08:16 WIB
Kunjungi Cipinang Melayu, Anies Baswedan: <i>Alhamdulillah</i> Tidak Kebanjiran
Kolase foto Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat berkunjung ke Cipinang Melayu/Akun Twitter @aniesbaswedan
rmol news logo Kunjungan ke wilayah yang biasa menjadi langganan banjir dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa malam (9/2). Kunjungan Anies itu menyasar RW 04, Kelurahan Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.

Wilayah ini merupakan daerah yang kerap menjadi langganan banjir saat Indonesia, khususnya Jakarta memasuki musim penghujan.

“Semalam mengunjungi RW 04 Kelurahan Cipinang Melayu. Kampung ini selama bertahun-tahun sering terendam luapan Kali Sunter,” urainya dalam akun Twitter pribadi, Rabu (10/2).

Dalam kicauan ini, Anies Baswedan turut mengunggah foto tanggal 20 Februari 2017, di mana saat itu dia berkunjung ke wilayah tersebut saat sedang dilanda banjir sepinggang orang dewasa.

Anies menyandingkan foto tersebut dengan foto saat dirinya berkunjung tadi malam. Uniknya, kedua foto itu turut menampilkan seorang ibu-ibu yang sama, yang ditemui Anies saat kunjungan di tahun 2017, maupun di tahun 2021.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengucap syukur lantaran daerah tersebut tidak kebanjiran, sehingga dirinya bisa berkunjung kembali.

“Alhamdulillah pada musim penghujan kali ini dapat bersilaturahim kembali dengan warga dalam keadaan sehat dan tidak kebanjiran,” demikian Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.