Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tunjuk Gde Sumarjaya Jadi Plt Ketua DPD Golkar NTB, DPP Langsung Beri Tugas Siapkan Musda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 11 Februari 2021, 11:37 WIB
Tunjuk Gde Sumarjaya Jadi Plt Ketua DPD Golkar NTB, DPP Langsung Beri Tugas Siapkan Musda
Penyerahan SK penunjukkan Gde Sumarjaya Linggih sebagai Plt Ketua DPD Golkar NTB/Ist
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menunjuk Koordinator Wilayah DPP Partai Golkar Bali dan Nusa Tenggara, Gde Sumarjaya Linggih, sebagai Plt Ketua Partai Golkar Nusa Tenggara Barat.

Penunjukan tersebut berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor SKEP-389/DPP/Golkar/II/2021 yang menunjuk Gde Sumarjaya Linggih menjadi Plt Ketua DPD Partai Golkar NTB.

Surat tersebut diserahkan oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Lodewick F. Paulus, kepada Fungsionaris DPP Golkar yang juga anggota DPR RI Dapil NTB, Sari Yuliati, untuk selanjutnya diserahkan kepada Gde Sumarjaya yang biasa dipanggil Demer.

"Saya telah menerima dua surat dari Sekjen Golkar yang salah satunya adalah penunjukkan Pak Demer sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTB," kata Sari dalam keterangannya, Kamis (11/2).

Kepengurusan DPD Partai Golkar NTB sendiri telah menyelesaikan masa baktinya pada awal 2021.

Di mana DPP Partai Golkar telah mengeluarkan surat pemberhentian Moh. Suhaili FT sebagai Ketua DPD Partai Golkar NTB secara hormat melalui surat nomor SKEP-388/DPP/GOLKAR/II/2021.

Dengan ditunjuknya Demer sebagai Plt, maka tugas selanjutnya adalah segera merencanakan, mempersiapkan, dan menyelenggarakan Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar Provinsi NTB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA