Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KSP Mendengar, Moeldoko: Kalau Mau Marah-marah, Saya Persilahkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 11 Februari 2021, 17:45 WIB
KSP Mendengar, Moeldoko: Kalau Mau Marah-marah, Saya Persilahkan
Kepala KSP Jenderal TNI (Purn) Moeldoko/Net
rmol news logo Doktrin yang diterapkan di Kantor Staf Presiden (KSP)  adalah menjadi bridging atau penjembatan bagi aspirasi masyarakat dari semua kalangan. Salah satu upaya yang dilakukan yakni membuat program 'KSP Mendengar'.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu disampaikan Kepala KSP Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dalam acara "KSP Mendengar" Sesi-9, yang disiarkan secara langsung di YouTube @WebinarPublik ada Kamis (11/2).

"Doktrin yang saya tegaskan kepada seluruh jajaran , bahwa KSP adalah rumah terakhir pengaduan bagi masyarakat, kalau pengaduan itu sudah enggak bisa lagi diselesaikan, terus ke mana lagi?" kata Moeldoko.

Untuk itu, Moeldoko berharap pada program 'KSP Mendengar' meskipun karena situasi pandemi Covid-19 terpaksa digelar secara daring atau online, namun tetap bisa digunakan untuk berbincang ringan tetapi sarat akan substansi.

"Kalau temen-teman mau marah juga saya persilahkan boleh marah gak apa-apa, kami sudah terbiasa mendengar itu. Silahkan," tegas Mantan Panglima TNI ini.

"Tetapi bukan berarti kami tidak melakukan sesuatu, kami akan catat itu semuanya, apa-apa yang bisa kita beresin segera kita beresin. Sekali lagi, bahwa tidak semua persoalan bisa diberesin dengan cepat, itu juga harus dipahami kita semuanya," demikian Moeldoko. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA