Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muhammadiyah: Hari Raya Imlek, Momentum Suarakan Pesan-pesan Ilahi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Februari 2021, 18:22 WIB
Muhammadiyah: Hari Raya Imlek, Momentum Suarakan Pesan-pesan Ilahi
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir/Net
rmol news logo Muhammadiyah bersama seluruh golongan agama dan komponen bangsa senantiasa terus menjalin kebersamaan dan terus menyuarakan nilai-nilai keagamaan yang menyelamatkan, mendamaikan, menyatukan dan membawa kemajuan bangsa.

Pada momentum Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari ini, Jumat (12/2), Muhammadiyah berharap agar senantiasa seluruh komponen bangsa terus menyuarakan pesan-pesan ilahi.

Dalam hal ini menjaga kehidupan bersama, saling toleran, saling peduli dan berbagi serta bergandeng tangan untuk memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta.

Demikian disampaikan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir dalam postingan akun Instagram pribadinya @haedanashirofficial.

"Di momentum Hari Raya Imlek ini seluruh komponen bangsa dapat terus bersama menyuarakan pesan-pesan ilahi untuk kehidupan bersama, saling toleran, saling peduli dan berbagi serta bergandeng tangan untuk memajukan Indonesia dan mencerahkan semesta," ucap Haedar Nashir.

Haedar menambahkan, doa adalah kekuatan rohani dan pesan langit yang harus terus dilantunkan serta suarakan dalam ekspresi peran agama dan umat beragama yang melahirkan kebaikan semesta.

"Semoga kita tetap bersama mencerahkan Indonesia," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA