Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPD RI: Selamat Imlek, Semoga Kita Mendapat Keberkahan Dan Peruntungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 12 Februari 2021, 20:07 WIB
Ketua DPD RI: Selamat Imlek, Semoga Kita Mendapat Keberkahan Dan Peruntungan
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti/Net
rmol news logo Pandemi Covid-19 membuat perayaan Hari Raya Imlek tahun 2021 di seluruh dunia termasuk Indoensia dan tidak bisa dilangsungkan meriah seperti biasanya.

Meski dalam situasi terbatas, Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti yakin kondisi tersebut tidak mengurangi semangat masyarakat Tionghoa untuk merayakan Imlek.

LaNyalla juga berharap masyarakat Tionghoa yang merayakan Imlek untuk tetap optimis dan selalu menebar kebaikan.

"Sebagai Ketua DPD RI, saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek 2572, Kerbau logam, untuk para sahabat Tionghoa yang merayakannya. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan peruntungan di tahun ini," ucapnya, Jumat (12/2).

Mantan Ketua Umum Kadin Jawa Timur mengatakan, keterbatasan situasi tidak boleh mengurangi semangat untuk merayakan Imlek.

"Dalam situasi seperti ini, kita semua harus bisa menyesuaikan diri. Semangat Imlek pun tidak boleh berkurang. Lewat keterbatasan ini kita semua harus memperkuat kebersamaan dan Imlek bisa dijadikan salah satu momentum untuk itu," kata LaNyalla.
 
Senator asal Jawa Timur itu pun berpesan agar semangat Imlek tahun ini bisa dimanfaatkan untuk saling menebar kebaikan.

"Kita semua tahu jika tahun ini penuh dengan tantangan. Akibatnya perayaan Imlek tidak bisa dilaksanakan semeriah biasanya akibat pandemi Covid-19. Namun kita harus tetap optimis dengan saling menebar kebaikan. Dengan kebersamaan, kita akan segera melewati masa-masa sulit di tahun ini," demikian LaNyalla dengan penuh optimis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA