Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahok: Saya Merindukan Nama Baik Seperti Sediakala

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Sabtu, 13 Februari 2021, 02:37 WIB
Ahok: Saya Merindukan Nama Baik Seperti Sediakala
Basuki Tjahaja Purnama saat merayakan Imlek yang digelar PDIP secara virtual/Repro
rmol news logo Politisi PDIP, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebut bahwa yang diinginkannya saat ini adalah memiliki nama baik.

Hal tersebut disampaikan saat menjawab pertanyaan politisi PDIP, Agustina Hermanto atau Tina Toon saat merayakan Imlek yang digelar PDIP. Dalam kesempatan tersebut, Tina Toon menanyakan tanggapan mantan Gubernur DKI Jakarta itu disebut sebagai legenda politisi keturunan Tionghoa.

"Yang saya rindukan dan harapkan dalam hidup saya, saya tetap mempunyai nama yang baik sebagai pejuang nasionalis di partai seperti PDI Perjuangan, seperti sediakala. Dan sekarang pun nama baik itu tetap ada. Bukan legenda atau tidak legenda," kata Ahok, Jumat (12/2).

"Kerinduan saya, sebagai saudara sebangsa dan setanah air, kita memperjuangkan fondasi dasar Pancasila. Tujuannya untuk apa? Untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," tegas Ahok menambahkan.

Oleh karenanya, Komisaris Utama PT Pertamina ini pun mengajak seluruh rakyat Indonesia di momen perayaan Imlek kali ini berdiri untuk kebenaran, keadilan, perikemanusian, dan kemajuan bangsa Indonesia.

"Itulah yang paling penting. Karena itu saya berdoa, di akhir hidup, saya mempunyai nama baik itu," demikian Ahok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA