Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Agung Laksono: Tak Hanya Bicara Politik, Kosgoro 1957 Hadir Di Tengah Pandemi Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 14 Februari 2021, 00:51 WIB
Agung Laksono: Tak Hanya Bicara Politik, Kosgoro 1957 Hadir Di Tengah Pandemi Covid-19
Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957, HR Agung Laksono/Ist
rmol news logo Pendidikan kader melalui program Orientasi Tatap Muka (Orientama) diharapkan bisa menumbuhkan militansi kader-kader Kosgoro 1957 untuk terus berkarya nyata untuk masyarakat di tengah masa wabah Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957, HR Agung Laksono, dalam sambutan saat membuka Orientama Kosgoro 1957 se-wilayah Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/2).

Dalam acara itu hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia; Plt Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Syamsul Bachri; Sekjen PPK Kosgoro 1957, Sabil Rachman; dan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono.

Agung Laksono yang juga anggota Wantimpres itu mengatakan, pendidikan Orientama Kosgoro 1957 sangat penting bagi keberlangsungan dan eksistensi Kosgoro 1957 sebagai organisasi masyarakat.  

"Hal ini untuk memperkuat eksistensi kiprah organisasi Kosgoro 1957 tidak hanya membicarakan politik tapi bagaimana Kosgoro 1957 hadir ke tengah-tengah masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini," tegas Agung Laksono.

Sesuai semboyan Tri Dharma yaitu pengabdian, kerakyatan, dan solidaritas, menurut Agung Laksono, Kosgoro 1957 akan terus melakukan pengabdiannya kepada masyarakat, nusa, dan bangsa dengan karya dan kekaryaan yang bermanfaat bagi masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA