Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Orientama Kosgoro 1957 Jadi Upaya Wujudkan Cita-cita Sejahterakan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 14 Februari 2021, 01:57 WIB
Orientama Kosgoro 1957 Jadi Upaya Wujudkan Cita-cita Sejahterakan Masyarakat
Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono/Net
rmol news logo Selain untuk menumbuhkan militansi antaranggota Kosgoro 1957, program Orientasi Tatap Muka (Orientama) adalah untuk mengeratkan hubungan antarkader. Sehingga bisa mendukung tujuan organisasi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Dave Laksono mengatakan, Kosgoro 1957 merupakan salah satu ormas pendiri Partai Golkar yang memiliki cita-cita yang mengutamakan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mensejahterakan rakyat.

"Cita-cita itu harus terus diwujudkan Kosgoro 1957 dalam implementasinya sebagai ormas di tengah masyarakat," tuturnya, Sabtu (13/2).

Selain itu, Dave juga menegaskan Kosgoro 1957 mendukung program pemerintah dalam pemulihan dan pengendalian ekonomi nasional dampak dari wabah Covid-19.

“Kosgoro 1957 mendukung program pemerintah dalam pemulihan pengendalian ekonomi nasional di bawah komando Menko Perekonomian Bapak Airlangga Hartarto,” tegas anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar itu.

Dave menambahjan, pendidikan kader melalui program Orientama Kosgoro 1957 menghadirkan para pembicara dari unsur pemerintah dan Partai Golkar.

(Orientama) Kosgoro 1957 ini dilakukan untuk para kader se-wilayah Provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten di Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (13/2).

Acara ini pun diselenggarakan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat sesuai aturan pemerintah.

"Meski diselenggarakan secara terbatas dan menerapkan prokes yang ketat, Orientama ini diisi pemaparan sejarah lahirnya Kosgoro yang penuh tantangan sehingga dengan demikian diharapkan akan memperkuat solidaritas seluruh kader Kosgoro 1957 di dalam menjawab tantangan-tantangan ke depan," tutup Dave. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA