Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raffi Ahmad Dan Agnez Mo Berpeluang Maju Di Pilkada DKI, PAN: Warga DKI Cerdas Dan Rasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 14 Februari 2021, 05:38 WIB
Raffi Ahmad Dan Agnez Mo Berpeluang Maju Di Pilkada DKI, PAN: Warga DKI Cerdas Dan Rasional
Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP PAN, Farazandy Fidinansyah/Net
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) yakin dan percaya masyarakat DKI Jakarta cerdas dan rasional dalam memilih Gubernur dan Wakil Gubernur mendatang.

"Kami percaya warga DKI Jakarta sangat cerdas dan rasional untuk memilih kepala daerah yang memiliki konsep dan solusi yang komprehensif serta logis menyelesaikan masalah di DKI Jakarta seperti macet, banjir, sampah dan sekarang penanganan pandemi Covid-19," kata Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP PAN Farazandy Fidinansyah melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/2).

Penegasan Farazandy yang juga anggota DPRD DKI ini merespon wacana PKB yang mengajukan beberapa nama, diantaranya Agnez Mo dan Raffi Ahmad untuk mengikuti Pilkada DKI mendatang.

Farazandy melanjutkan, dengan kompleksitas masalah yang ada di DKI Jakarta, maka dibutuhkan sosok yang teruji kepemimpinannya serta solusi yang jelas dan terukur

"Karena itu tidak bisa serta merta mengandalkan modal sosial saja tapi belum teruji kepemimpinan dan gagasannya memperbaiki taraf dan kualitas kehidupan masyarakat DKI Jakarta," lanjut Farazandy, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

PAN sendiri akan mempersiapkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi kandidat Gubernur DKI Jakarta.

"Selain itu PAN selalu terbuka menerima aspirasi dan masukan berbagai pihak perihal tokoh-tokoh yang dianggap layak memimpin DKI Jakarta," tutup Farazandy. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA