Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub Ariza Bersyukur DKI Mampu Kendalikan Genangan Dan Banjir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 15 Februari 2021, 08:59 WIB
Wagub Ariza Bersyukur DKI Mampu Kendalikan Genangan Dan Banjir
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria/Net
rmol news logo Koordinasi dan pengecekan di lapangan untuk penanganan dan pengendalian banjir terus dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tujuannya, agar hujar yang mengguyur wilayah ibukota bisa dikendalikan sehingga tidak terjadi banjir.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pun bersyukur, hingga pertengahan Februari 2021 ini DKI Jakarta masih bisa mengendalikan banjir dan genangan dengan baik.

"Alhamdulillah sampai 13 Februari 2021, Pemprov DKI Jakarta mampu mengendalikan genangan dan banjir," tulisnya melalui akun Facebook resmi, Senin (15/2).

Ariza, sapaan akrabnya, memastikan bahwa dirinya bersama Gubernur DKI Anies Baswedan terus memastikan penanganan banjir dilakukan dengan baik.

Bahkan pada Sabtu kemarin (13/2), Ariza meninjau titik banjir di Pintu Air Marina Ancol, Jalan Karang Bolong Raya, Pademangan, Jakarta Utara.

Di lokasi ini para petugas dengan tiga excavator bekerja dari pukul 06.00 WIB sampai 22.00 WIB.

"Terima kasih untuk Ibu dan Bapak para petugas lintas dinas, Ibu dan Bapak adalah pahlawan Jakarta," kata Ariza seperti diberitakan Kantor Berita RMOL Jakarta, Senin (15/2).

Ariza mengajak masyarakat untuk terus berpartisipasi dalam pencegahan banjir. Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat adalah jurus jitu pengendalian banjir.

"Mari terus kita menjaga kebersihan, mengecek saluran air, membuat biopori, dll. Kolaborasi adalah kunci," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA