Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Pembangunan Museum SBY-ANI Tanda Pemprov Jatim Paham Investasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 17 Februari 2021, 13:05 WIB
Dukung Pembangunan Museum SBY-ANI Tanda Pemprov Jatim Paham Investasi
Desain museum SBY-ANI/Net
rmol news logo Dukungan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur pada pembangunan Galeri dan Meuseum SBY-ANI di Kabupaten Pacitan, dinilai sudah tepat.

Pasalnya, dukungan ini merupakan investasi pada sektor pariwisata. Di mana nantinya akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jatim itu sendiri.

Begitu kata politisi Partai Demokrat Dede Yusuf melalui cuitan di akun Twitter pribadinya, dikutip Rabu (17/2). Menurutnya, dukungan itu merupakan tanda bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Timur paham dengan investasi.

"Pemprov Jatim mendukung Museum SBY-ANI sudah pas. Artinya Jatim paham investasi sektor pariwisata yang nantinya akan meningkatkan PAD," ujar Dede Yusuf.

Menurut Wakil Ketua Komisi X DPR RI ini, pembangunan Museum dan Galeri SBY-ANI yang akan dibangun di Pacitan juga bisa berpotensi mendongkrak perekonomian warga sekitar karena bisa jadi destinasi pariwisata.

"Bayangkan pengunjung nasional maupun internasional akan datang ke kota Pacitan dan membantu multiplier effek ekonomi sekitar," demikian Dede Yusuf. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA