Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Legislator Golkar Dorong Para Perempuan Jadi Garda Terdepan Pembangunan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 17 Februari 2021, 14:24 WIB
Legislator Golkar Dorong Para Perempuan Jadi Garda Terdepan Pembangunan
Anggota DPR RI Fraksi Golkar Itje Siti Dewi Kuraesin/RMOLJabar
rmol news logo Dalam rangka memaksimalkan peran perempuan untuk membangun bangsa dan negara, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Itje Siti Dewi Kuraesin berharap kaum perempuan mampu menjadi garda terdepan.

Pada kesempatan reses tahun 2020-2021, Itje mengajak kepada seluruh kader perempuan Golkar Majalengka untuk terus berkomitmen membangun partai berlambang pohon beringin mampu menjadi contoh terbaik dalam pemberdayaan perempuan membangun pemerintahan.

"Ketercukupan gender harus terpenuhi, guna memastikan peranan perempuan dalam pembangunan pemerintah," ujar Itje kepada Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (17/3).

Anggota DPR RI dapil IX Jabar (Sumedang-Majalengka-Subang) itu pun mendorong keaktifan para kader perempuan untuk melakukan terobosan terbaru dalam mendongkrak popularitas partai. Khususnya dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait dunia politik yang cerdas.

"Bukan hanya sebatas memenuhi kecukupan 30 persen dari gender, lebih dari itu, kaum perempuan harus menjadi pilar kebangkitan partai untuk keberhasilan bersama," jelasnya.

Tak hanya itu, anggota Komisi VIII DPR RI menambahkan, di tengah pandemi Covid-19 dan musim penghujan ini banyak terjadi bencana alam yang menimpa Majalengka.

Sehingga dirinya mengajak kepada seluruh kader perempuan Golkar untuk waspada dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana.

"Beberapa pekan ini Kabupaten Majalengka tengah dilanda bencana, sehingga kita mengajak semua kader untuk bergerak membantu sesama meringankan beban mereka yang sedang membutuhkan sebagai wujud kepedulian kader perempuan Golkar," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA