Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmikan Intibios Lab Kelapa Gading, Sahroni: Institusi Ini Untuk Kerja Kemanusiaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 18 Februari 2021, 13:44 WIB
Resmikan Intibios Lab Kelapa Gading, Sahroni: Institusi Ini Untuk Kerja Kemanusiaan
Ahmad Sahroni (tengah) dan Enggartiasto Lukita (batik kuning)/Ist
rmol news logo Penggagas Intibios Lab sebagai labolatorium yang menawarkan jasa tes Covid-19 menggelar kunjungan sekaligus peresmian labolatorium cabang ke-12 di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dalam acara kunjungan itu, hadir para penggagas Intibios Lab yakni Mantan Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, dan politisi Partai Nasdem asal Tanjung Priok, Jakarta Utara, Ahmad Sahroni.

“Institusi Intibios Lab yang kita dirikan saat ini adalah untuk kemanusiaan. Kami menyadari bahwa tidak mudah dalam menghadapi bencana pandemi, di mana kita harus selalu waspada, dan ini merupakan salah satu ikhtiar kami,” ujar Sahroni dalam keterangannya, Kamis (18/2).

Sahroni menyebutkan bahwa dalam menghadapi bencana pandemi ini, masyarakat harus selalu mengingat pentingnya tes Covid-19 demi mengantisipasi penularan Covid-19 di masyarakat.

“Testing ini sangat penting dalam memutus rantai penularan virus Covid-19, di samping tentunya kita juga harus terus melakukan yang terbaik semampu kita untuk menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, politisi senior Partai NasDem Enggartiasto Lukita juga menyatakan bahwa keberadaan Intibios Lab merupakan salah satu kontribusi dari pihak swasta untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Lab ini adalah wujud kontribusi kami untuk menjaga masyarakat rtetap sahat. Jadi ini adalah kerja kemanusiaan, demi memutus rantai penularan Covid-19 ini,” demikian Enggar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA