Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masuk Kandidat Gubernur DKI, Eko Patrio: Fokus Saat Ini Menunaikan Amanat Sebagai Wakil Rakyat Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 18 Februari 2021, 17:30 WIB
Masuk Kandidat Gubernur DKI, Eko Patrio: Fokus Saat Ini Menunaikan Amanat Sebagai Wakil Rakyat Jakarta
Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio)/Net
rmol news logo Nama Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) masuk dalam radar survei calon kandidat gubernu DKI pilihan rakyat.

Lembaga Survei Median memasukkan Eko Patrio dalam rilis calon gubernur DKI Jakarta, bersama nama-nama potensial lain seperti petahana, Gubernur DKI Anies Baswedan, Menteri Sosial Tri Rismaharini, hingga artis, Baim Wong.

Eko Patrio yang mendapat dukungan sebesar 0,5 persen dalam survei tersebut mengaku belum teroikir untuk maju di Pilgub DKI. Dia menjelaskan bahwa saat ini fokusnya adalah menunaikan amanat sebagai wakil rakyat warga Jakarta.

“Fokus saat ini menunaikan amanat sebagai wakil rakyat Jakarta, untuk kerja-kerja kepentingan masyarakat DKI Jakarta. Apalagi saya juga mendapat amanat dari Ketum PAN  untuk memimpin PAN DKI Jakarta agar partai PAN bekerja untuk kemaslahatan rakyat Jakarta," lanjut Eko kepada wartawan, Kamis (18/2).

Namun demikian, anggota Komisi VI DPR RI ini mengapresiasi hasil survei yang menjadikannya kandidat gubernur DKI Jakarta. Sebab, survei itu penting untuk mengetahui aspirasi masyarakat. Eko juga mengucapkan terima kasih kepada warga DKI Jakarta yang telah memilihnya sebagai kandidat gubernur Jakarta .

“Survei tentu penting untuk mengetahui suara dan aspirasi masyarakat. Saya juga berterima kasih kepada warga Jakarta yang percaya sama yang namanya Eko Patrio ini,” lanjutnya.

Untuk keputusan mengenai siapa gubernur DKI Jakarta yang akan diusung PAN, Eko Patrio mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Di satu sisi, dia yakin masih banyak tokoh di internal PAN yang lebih layak diusung.

“Saya yakin dan percaya di PAN masih banyak stok tokoh yang hebat dan layak menjadi kandidat untuk memimpin Jakarta,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA