Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Milad Ke-82 KH Amidhan, LaNyalla: Engkau Ayah Yang Hangat Bagi Wagub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 19 Februari 2021, 04:21 WIB
Milad Ke-82 KH Amidhan, LaNyalla: Engkau Ayah Yang Hangat Bagi Wagub DKI
Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti/Net
rmol news logo Ucapan selamat ulang tahun turut disampaikan Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti kepada Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) bidang Produk Halal, KH Amidhan.

"Selamat ulang tahun ke-82 KH Amidhan bin Shaberah, Ketua MUI Bidang Produk Halal," kata LaNyalla di akun Instagramnya, Kamis (18/2).

Di mata LaNyalla, KH Amidhan yang juga ayah dari Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria ini sebagai sosok ulama teladan di Indonesia.

"Engkau adalah sosok ayah yang hangat bagi Wagub DKI Jakarta, Ariza Patria juga ulama teladan di Indonesia. Semoga selalu diberikan nikmat sehat dan iman sehingga dapat menebar kebaikan di dalam hidup ini," ucap LaNyalla.

Ucapan selamat juga sebelumnya disampaikan Wagub Ahmad Riza Patria. Bagi politisi Gerindra ini, sang ayah adalah sosok guru teladan yang sarat pengalaman.

"Engkau adalah oase ilmu dan gudang pengalaman yang tak pernah ada habisnya Iza gali. Iza selalu kagum dan ingin terus belajar dengan semua kedalaman ilmu, kebijaksanaan dan keputusanmu," terang Ahmad Riza. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA