Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto Dukung Dave Laksono Pimpin Kosgoro 1957

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 19 Februari 2021, 18:34 WIB
Airlangga Hartarto Dukung Dave Laksono Pimpin Kosgoro 1957
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Dave Laksono dan elite Golkar/RMOL
rmol news logo Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar diharapkan terus mendukung program-program pemerintah sekaligus berada di garda terdepan bersama Partai Golkar dalam membantu peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Penegasan itu disampaikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman usai audiensi pimpinan PPK Kosgoro 1957 dengan Airlangga di Jakarta, Kamis (18/2).

Dalam audiensi itu hadir, Ketua MPO Kosgoro 1957 HR Agung Laksono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Plt Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Syamsul Bachri dan Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono.

Sabil Rachman mengatakan audiensi pimpinan PPK Kosgoro 1957 ke Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk melaporkan terkait penyelenggaraan Mubes IV Kosgoro 1957 yang rencananya bakal digelar awal Maret di Kota Cirebon, Jawa Barat.

"Ketua Umum DPP Partai Golkar menyambut baik rencana Mubes IV Kosgoro 1957 dan bersedia hadir untuk membuka acara Mubes. Sebagai forum konsolidasi organisasi, diharapkan Mubes dapat mengambil keputusan terbaik demi kepentingan Kosgoro 1957 maupun bagi Golkar dan bangsa," kata Sabil dalam keterangannya, Jumat (19/2).

"Pesan Pak Airlangga, Kosgoro 1957 bersama Golkar harus terus bantu sosialisasi program pemerintah," imbuhnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab itu, Wakil Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono yang hadir sempat ditanya kesiapannya untuk menjadi Ketua Umum PPK Kosgoro 1957.

Dave Laksono pun merespon dan menyatakan kesiapannya memimpin Kosgoro 1957.

"Atas kesediaan tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto yang juga Ketua Dewan Kehormatan Kosgoro 1957 langsung memberikan dukungan penuh kepada Dave Laksono dan berharap agar dalam memimpin Kosgoro 1957, Dave Laksono tetap melakukan agenda-agenda yang sinergis dengan Partai Golkar," terang Sabil.

Airlangga Hartarto, kata Sabil Rachman, secara khusus juga meminta Dave Laksono agar  senantiasa menjaga dan menjadi jaminan keberlanjutan program-program organisasi, termasuk menciptakan harmoni dan kerja sama antara senior dan junior dalam Kosgoro 1957.

"Harapan Ketua Umum Partai Golkar, agar Kosgoro 1957 sebagai salah satu pendiri Golkar dan pilar utama partai politik, semakin kuat dan dicintai masyarakat. Cinta Kosgoro 1957 berarti Golkar semakin kuat," katanya.

Sementara itu Ketua MPO Kosgoro 1957, HR Agung Laksono mengatakan, pandangan dan harapan Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada Kosgoro 1957 harus bisa diaplikasikan secara nyata, bukan saja pada tataran konsepsional tapi juga operasional di lapangan.

Seperti halnya, sosialisasi UU Cipta Kerja, sosialisasi gerakan 3M dan penguatan UMKM dalam pemulihan ekonomi nasional harus bisa menjadi perhatian seluruh kader-kader Kosgoro 1957 di penjuru Tanah Air.

"Harapan atau pandangan yang diinginkan Ketum Golkar kepada Kosgoro 1957 dalam Mubes ini harus bisa diwujudkan secara nyata sebagai bentuk dukungan Kosgoro 1957 terhadap program-program pemerintah," kata Agung Laksono. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA