Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat: Korban Banjir Menanti Pertolongan Bukan Saling Caci

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 21 Februari 2021, 19:20 WIB
Demokrat: Korban Banjir Menanti Pertolongan Bukan Saling Caci
Kader Demokrat memberikan bantuan kepada korban terdampak banjir Jakarta/Ist
rmol news logo Kader Partai Demokrat memilih membantu masyarakat terdampak banjir secara langsung dibanding terjebak dalam pusaran konflik saling menyalahkan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Masyarakat terdampak banjir kini lebih menanti pertolongan kita. Bukan mendengarkan diskusi, apalagi saling caci," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Minggu (21/2).

Ia memaknai bahwa banyaknya musibah banjir di Jabodetabek sejatinya menjadi ujian bagi solidaritas sosial masyarakat. Bagi masyarakat yang tidak terdampak banjir, baiknya menunjukkan rasa solidaritas untuk membantu korban terdampak.

"Ini kekuatan kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia, dan kuatnya budaya gotong royong dan saling peduli kita,” sambungnya.

Sesuai pesan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kata dia, Demokrat memilih untuk terjun langsung dan 'berkoalisi' dengan masyarakat.

“Semampu kita. Harapan rakyat, perjuangan Demokrat,” imbuhnya sembari menegaskan sejumlah kader telah terjun langsung ke lokasi banjir di Jakarta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA