Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mardani Ali Sera: Mas Anies Punya Modal Kuat Maju Di Pilpres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 22 Februari 2021, 14:35 WIB
Mardani Ali Sera: Mas Anies Punya Modal Kuat Maju Di Pilpres
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan/Net
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki modal besar untuk maju dalam Pilpres 2024 mendatang. Apalagi survei menempatkan namanya di posisi teratas.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu tegas Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi survei terbaru yang dirili Parameter Politik Indonesia. Dalam survei ini, Anies Baswedan menampati posisi kedua dalam daftar 10 nama calon presiden di 2024.

Anies memiliki elektabilitas 15,2 persen dan berada di bawah Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang memiliki tingkat keterpilihan 23,1 persen. Sementara posisi ketiga dan keempat adalah Gubernur Jawa Tengah Ganjar pranowo dengan 14,9 persen dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil 6,8 persen.

“Mas Anies punya modal kuat, karena itu prestasi di DKI Jakarta harus bisa menjadi stepping stone yang kokoh,” ucap Mardani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (22/2).

Namun demikian, saat disinggung mengenai ada rencana PKS untuk menyanding salah satu dari tiga nama besar untuk menjadi capres di 2024. Mardani menjawabnya diplomatis.

“Pemilu 2024 masih panjang. Kondisi sekarang masih mungkin berubah. Semua masih punya peluang mengambil momentum pemilu 2024,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA