Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Denny NJA: Polling ’24 Tokoh Harapan’ Menguji Kesiapan Basis Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Selasa, 23 Februari 2021, 00:00 WIB
Denny NJA: Polling ’24 Tokoh Harapan’ Menguji Kesiapan Basis Dukungan
rmol news logo Tidak terlalu pagi untuk membicarakan tokoh-tokoh yang berpeluang tampil di bursa pimpinan nasional tahun 2024. Masyarakat perlu diajak sedari dini memikirkan dengan sungguh-sungguh siapa dari sekian banyak tokoh yang benar-benar menawarkan harapan untuk masa depan yang lebih di negara ini.

Selain itu, secara faktual, walau pemilihan pimpinan nasional baru akan dilakukan tiga tahun lagi, namun tahapannya dimulai pertengahan tahun depan.

“Artinya, pemilihan presiden 2024 sudah benar-benar di depan mata. Dan kami ingin memberikan kesempatan yang luas bagi anggota masyarakat untuk dari sekarang menimbang-nimbang tokoh yang menurut mereka memang pantas memimpin bangsa besar ini,” ujar Koordinator Polling RMOL, Denny NJA, Senin malam (22/2).

Kantor Berita Politik RMOL tengah menggelar polling yang diberi tajuk “24 Tokoh Nasional 2024”. Redaksi memilihkan 24 tokoh untuk dipilih pembaca. Tokoh-tokoh ini disaring dari  berbagai pemberitaan di media dan percakapan yang berkembang di tengah masyarakat. Polling direncanakan berlangsung selama satu bulan.

“Tentu ada banyak tokoh kita yang menjanjikan dan menawarkan harapan. Namun, dalam kesempatan ini kami memilihkan 24 yang sudah kami seleksi dalam diskusi di ruang Redaksi,” ujar Denny NJA sambil menambahkan pihaknya membutuhkan masukan dari pembaca untuk menuliskan nama tokoh lain di luar daftar ini yang juga dirasa layak.

Di sisi lain, Denny NJA mengatakan, tujuan lain dari polling ini adalah memberikan kesempatan kepada tokoh-tokoh yang ada untuk menguji kekuatan mesin dukungan mereka.

“Tentu saja, dukungan paling esensial adalah partai politik. Tapi dari sini diharapkan, setiap tokoh yang dilibatkan memiliki gambaran mengenai kesiapan basis dukungan masing-masing,” demikian NJA. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA