Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anggota Komisi III PKB Yakin Listyo Sigit Mampu Dongkrak Kepercayaan Publik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 23 Februari 2021, 00:09 WIB
Anggota Komisi III PKB Yakin Listyo Sigit Mampu Dongkrak Kepercayaan Publik
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono bersilaturahmi ke DPP Rabithah Alawiyah/Ist
rmol news logo Anggota Komisi III DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mampu meningkatkan kualitas kerja , integritas dan kepercayaan publik pada institusi Kepolisian yang dipimpinnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

“Saya optimis Kapolri Mampu membangun institusi Polri Yang lebih berintegritas dan mendapat kepercayaan publik,” kata Heru Widodo kepada wartawan di Jakarta, Senin (22/2).

Keyakinan Heru ini seraya merespon kasus oknum polisi terjerat kasus narkoba yang melibatkan Kapolsek beserta anak buahnya. Bagi Heru, persoalan tersebut adalah bagian dari kerikil yang harus disingkirkan dan diambil pembelajarannya.

“Kita Tutup buku soal itu, jadikan pembelajaran dan catatan saja bagaimana agar ruang-ruang demikian tersekat, tidak kembali terjadi hal-hal yang merusak citra kepolisian,” tandasnya.

Lebih jauh Heru ingatkan soal pemikiran yang pernah disampaikan oleh Sigit saat fit and proper test terkait akan mengirim anak buahnya masuk ke pondok pesantren dan memberi ruang terbuka bagi santri menjadi polisi.

“Ini kilas balik , Kapolri perlu percepat kirim anak buah belajar di pesantren-pesantren dan kedepan memberi ruang santri agar diterima di akademi kepolisian,” ujar Heru.

Heru meyakini kalangan santri mampu memberi kontribusi nyata bagi Indonesia melalui institusi kepolisian.

“Kita kan menghendaki institusi polri ini menjadi salah satu institusi yang kuat di NKRI karena tupoksinya memang berat. Dan saya berharap agar santri kedepannya diberi kesempatan ikut membangun indonesia melalui kepolisian,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA