Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jerry Massie: Pilpres 2024 Kemungkinan Ada 3 Paslon

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 23 Februari 2021, 15:19 WIB
Jerry Massie: Pilpres 2024 Kemungkinan Ada 3 Paslon
Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie/Repro
rmol news logo Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) Jerry Massie berpandangan pada pertarungan Pemilihan Presiden 2024 yang akan datang melahirkan tiga pasangan calon (Paslon).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Di Pilpres 2024 kemungkinan ada tiga Paslon," kata Jerry dalam program Obrolan Bareng Bang Ruslan bertajuk "Capres Harapan 2024" yang diselenggarakan Kantor Berita Politik RMOL dan Front Page Comm melalui virtual, Selasa (23/2).

Jerry mengulas, dari tiga paslon yang dipastikan muncul ini berasal dari gabungan-gabungan koalisi partai politik. Ia memberi contoh, jika Gerindra dengan PDIP berkoalisi maka lahir Prabowo-Puan Maharani.

Lalu, jika NasDem-Golkar berkoalisi maka yang akan dimunculkan ialah Anies Baswedan ataupun Ridwan Kamil. Dan poros ketiga ialah gabungan dari partai-partai yang berbasis Islam seperti PKB, PPP dan PKS.  

"Bisa saja domotori dari Partai Ummat-nya Amien Rais yang mampu merayu PKS atau mungkin Demokrat sebagai penyeimbang," tandas Jerry.

Selain tiga pasangan calon yang akan bertarung, Jerry memperkirakan beberapa figur atau sosok baru yang tidak populer juga diperkirakan akan muncul diluar tokoh-tokoh yang saat ini telah ramai diperbincangkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA