Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Iwan Sumule: Sudah Mulai Kagetan, Berarti Ganjar Serius Ingin Jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Rabu, 24 Februari 2021, 08:57 WIB
Iwan Sumule: Sudah Mulai Kagetan, Berarti Ganjar Serius Ingin Jadi Presiden
Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule/Net
rmol news logo Banjir yang merendam Kota Semarang pada Selasa sore (23/2) jadi sorotan Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule.

Namun sorotannya bukan hanya tertuju pada luas area banjir, juga bukan soal kantor gubernur Jawa Tengah yang terendam. Melainkan pada sikap Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kaget lantaran kantornya tergenang.

Saat kantor terendam, Ganjar sedang dalam kunjungan ke Kabupaten Kudus. Saat kembali ke kantornya, semua sudah tergenang.

“Tampak sibuk urus pencitraan menuju Istana, sementara rakyat kebanjiran dan banjir tak surut-surut,” tutur Iwan Sumule kepada redaksi, Rabu (24/2).

Iwan Sumule secara satire menyebut bahwa Ganjar Pranowo sudah mirip dengan Presiden Joko Widodo yang terkadang kaget dengan apa yang terjadi.

“Lucunya, sudah mulai ikut kagetan seperti Presiden Jokowi. Berarti serius Mas Ganjar Pranowo ingin jadi presiden,” ujarnya.

Namun demikian, Iwan Sumule berharap agar isu yang digulirkan dalam rangka menuju RI 1 tidak berbau hal-hal yang memecah belah bangsa. Isu muncul harus mendorong agar Indonesia bersatu dan menjadi lebih baik.

“Ironi, kalau isunya masih radikal dan khilafah. Tak menyatukan, membelah,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA