Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Nasib Jhoni Allen Marbun, Demokrat: Loyalis AHY Minta Pengkhinat Partai Segera Dipecat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 24 Februari 2021, 13:38 WIB
Soal Nasib Jhoni Allen Marbun, Demokrat: Loyalis  AHY Minta Pengkhinat Partai Segera Dipecat
Ketua Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra/Net
rmol news logo Beredar kabar kader Partai Demokrat Jhoni Allen Marbun akan dipecat oleh Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Sebabnya, karena diduga melakukan pengkhianatan di tubuh partai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra menyampaikan, saat ini kader-kader yang diduga mengkhianati partai tengah diproses.

“Sementara ini, proses kader-kader pelaku GPK PD masih dalam proses di internal kami,” ucap Herzaky, Rabu (24/2).

Herzaky mengatakan kader-kader loyalis pemilik suara sah sudah mendesak Ketum Demokrat untuk memecat para pengkhianat di tubuh partai.

“Memang kader-kader militan dari seluruh Indonesia, para pemilik suara yang sah, sudah mendesak terus juga agar para pelaku GPK PD yang masih tercatat sebagai kader Partai Demokrat, untuk dipecat segera,” katanya.

Menurutnya, kader-kader yang sah tersebut tidak rela jika para pengkhianat di dalam partai masih berada di internal partai.

Kata Herzaky, para kader partai berlambang Mercy itu meminta siapapun pengkhianatnya dibersihkan dari partai.

Alasannya, para loyalis AHY tidak terima jika perjuangan kerasnya bersama putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah membuahkan hasil.

“Mereka bersama Ketum AHY yang sudah menuai hasil sangat baik selama sebelas bulan terakhir, dinodai oleh kader-kader pengkhianat yang malah tidak punya peran sama sekali dalam mengangkat nama baik Demokrat selama setahun terakhir,” tandasnya.

Nama Jhoni Allen Marbun disebut-sebut salah satu kader Demokrat yang menginisiasi proses pengambilalihan kepemimpinan partai secara paksa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA