Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Empat Mobil Penyidik KPK Parkir Di Rumah Ihsan Yunus, Lakukan Penggeledahan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 24 Februari 2021, 16:23 WIB
Empat Mobil Penyidik KPK Parkir Di Rumah Ihsan Yunus, Lakukan Penggeledahan?
Mobil penyidik KPK di rumah Ihsan Yunus/RMOL
rmol news logo Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga sedang melakukan penggeledahan di rumah kediaman politisi PDIP, Ihsan Yunus. Diduga terkait perkara korupsi bantuan sosial (bansos) sembako, Rabu sore (24/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL, terdapat empat mobil penyidik KPK yang terparkir di depan rumah Ihsan Yunus yang berada di Jalan Kayu Putih Selatan I, No. 16, Kelurahan Pulogadung, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur.

Terlihat pula dua anggota kepolisian yang berjaga di gerbang pintu masuk rumah Ihsan ini. Rumah Ihsan terlihat memiliki dua lantai dengan adanya dua kendaraan mobil yang terparkir di halaman parkir rumahnya.

Sementara itu, salah satu tetangga Ihsan menyebut bahwa beberapa orang penyidik KPK belum lama datang dan masuk ke kediaman Ihsan sekitar pukul 16.00 WIB.

"Baru saja kok mas tadi pada masuk," kata tetangga Ihsan yang tidak mau disebutkan identitasnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu sore (24/2).

Hingga saat ini, penyidik KPK masih berada di rumah Ihsan Yunus. Namun demikian, belum ada keterangan resmi mengenai keberadaan KPK ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA