Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

SBY Akui Demokrat Belakangan Sering Diserang Secara Masif Dan Sistematis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 24 Februari 2021, 22:25 WIB
SBY Akui Demokrat Belakangan Sering Diserang Secara Masif Dan Sistematis
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)/Ist
rmol news logo Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dianggap makin berani dalam memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Saya bangga setelah Pemilu 2019 yang lalu dan kini di bawah kepemimpinan AHY, Partai Demokrat makin tegar, makin tegas, dan makin berani tampil memperjuangkan aspirasi dan harapan rakyat," tegas Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam video yang diterima redaksi, Rabu (24/2).

Siring dengan keberanian Demokrat, partai yang pernah membawanya sebagai presiden RI selama dua periode tersebut kerap dihadapkan dengan berbagai cobaan bahkan serangan saat menyampaikan kritikan yang vokal.

"Setiap Demokrat tampil dan menyampaikan sikapnya, kita segera mendapatkan serangan yang keras, masif, dan sistematis dari mereka yang tidak jelas jati dirinya," sambungnya.

Kendati demikian, serangan yang sistematis tersebut tak akan menggoyahkan Demokrat untuk tetap mengambil jalur politik sesuai aspirasi dan harapan rakyat serta bisa berkontribusi bagi bangsa.

"Ingat, suara rakyat adalah suara Tuhan. Bagi Demokrat, suara rakyat adalah perjuangan Demokrat. Dan saat ini, bahkan selamanya, Demokrat akan tetap berkoalisi dengan rakyat. Itulah semangat dan hakikat perjuangan kita," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA