Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usulan Kader Muda Demokrat: Moeldoko Jadi Ketum Demokrat, Ibas Sekjen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 25 Februari 2021, 15:54 WIB
Usulan Kader Muda Demokrat: Moeldoko Jadi Ketum Demokrat, Ibas Sekjen
Kader Muda Demokrat saat menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Ketua Kader Muda Demokrat (KMD) Aswin Ali Nasution meminta Agus Harimurti Yudhoyoni mundur dari kursi Ketua Umum Demokrat. Sebagai gantinya, Organisasi sayap Demokrat ini mengusulkan nama Moeldoko untuk menduduki kursi AHY.

“Kami mengusulkan sebagai ketua umum dan sekjen. Pak Moeldoko sebagai Ketua Umum Demokrat dan Pak Ibas (Edhy Baskoro Yudhoyono) sebagai Sekjen,” tegas Aswin saat melakukan jumpa media di bilangan Jakarta Selatan, terkait dukungan KMD terhadap KLB Ketum Partai Demokrat AHY, Kamis (25/2).

Aswin juga mengimbau kepada semua jajaran KMD untuk berkomunikasi kepada semua ketua DPC dan ketua DPD untuk hadir di kongres luar biasa (KLB) untuk memilih ketua umum Partai Demokrat yang baru.

Bukan tanpa sebab, ia menganggap kepemimpinan Demokrat saat ini belum menunjukkan hasil yang memuaskan. Melalui KLB, kata dia, nasib Demokrat diharapkan akan lebih baik.

“Kami melihat Partai Demokrat akan hancur kalau masih dipimpin AHY karena telah terjadi krisis kepemimpinan dan krisis kepercayaan," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA