Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paket Sarapan Gratis Pospera Akan Berlangsung Hingga Bulan Mei

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 25 Februari 2021, 19:22 WIB
Paket Sarapan Gratis Pospera Akan Berlangsung Hingga Bulan Mei
Warga saat mengambil paket sarapan gratis Pospera/Ist
rmol news logo Aksi sosial berbagi sarapan pagi, masker, dan vitamin gratis masih terus dilakukan Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) di Cipinang Muara, Jakarta Timur hingga hari ini, Kamis (25/2).

Ketum Pospera Mustar Bonaventura menekankan bahwa aksi yang sudah memasuki hari ke-11 digelar akan berlanjut hingga bulan Mei mendatang.

Gotong royong melawan corona menjadi seruan moral Pospera organ relawan yang sudah lama mendukung Jokowi sejak pemilihan gubernur 2012.

Pada pagi ini, Mustar membagikan langsung sarapan, masker, dan vitamin ke mastarakat. Bahkan antusiasme masyarakat mendapatkan paket gratis ini cukup tinggi sejak posko dibuka pukul 06.00.

Menggunakan pengeras suara, Mustar kemudian mempersilakan warga yang mengantre untuk mengambil paket dengan rapi dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Tidak ada antrian yang panjang. Panitia mempersilakan mereka mengambil sendiri dan bergantian.

“Ada pedagang kaki lima, tukang ojek, pemulung, warga sekitar yang membawa anak-anak dan beberapa karyawan Giant Xpres datang menikmati nasi kotak lengkap dengan vitamin dan masker,” urai Mustar kepada wartawan.

Khusus hari ini, paket yang disiapkan mencapai 1.000 paket. Paket sengaja dilebihkan untuk mengantisipasi antusiasme masyarakat yang tinggi.

“Total sampai hari ini Pospera sudah membagikan 6.000 paket sejak minggu lalu. Target aksi sosial ini masih berlangsung 3 bulan ke depannya,” demikian Mustar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA