Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ahmad Basarah Dukung Evi Nusanty Pimpin Organisasi Keluarga Putra Putri Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Jumat, 26 Februari 2021, 04:48 WIB
Ahmad Basarah Dukung Evi Nusanty Pimpin Organisasi Keluarga Putra Putri Polri
Evita Nusanty/Net
rmol news logo Dukungan kepada Evita Nusanty atau yang biasa disapa Mba Evi untuk memimpin organisasi keluarga besar putra-putri Polri terus mengalir.

Kali ini, dukungan datang dari Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Basarah.

"Saya mendukung perjuangan rekan kami, sahabat kami, DR Evita Nusanty. Kami adalah sama-sama lahir dari keluarga Kepolisian Republik Indonesia," kata Ahmad Basarah, Kamis (25/2).

Basarah mengatakan, sebagai anak kolong dirinya bersama Evi memilih jalan untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara ketika sama-sama menjadi anggota DPR RI.

"Selama 10 tahun lebih, saya mengenal Evita Nusanty adalah figur yang mengkhitmati dan menghayati tugas dan tanggung jawabnya sebagai anggota parlemen. Ia juga meniti karir secara akademis dengan jenjang pendidikan tertinggi, mencapai gelar Doktor yang diperolehnya," jelasnya.

Memuji langkah Evi, Basarah menyebut suatu kombinasi perjuangan yang lengkap, jalur politik dilengkapi dengan alat perjuangan intelektual sebagai seorang akademisi.

"Oleh karena itu, saya percaya jika Mba Evi memimpin organisasi keluarga besar putra-putri Polri. Organisasi ini kelak akan menjadi organisasi yang semakin baik, semakin solid, semakin diperhitungkan, dan tentu saja semakin bermanfaat," tegasnya.

Harapan besar pengabdian Evi, lanjut politisi PDIP ini, bukan hanya bagi keluarga besar putra-putri Polri. Tetapi juga bagi bangsa negara dan rakyat Indonesia.

"Oleh karena itu melalui forum ini saya memberikan dukungan moril pada Evi untuk berjuang," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA