Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pidato Perdana Sebagai Walikota Medan, Bobby Nasution Yakin Masalah Infrastruktur Selesai Dalam 2 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 26 Februari 2021, 16:20 WIB
Pidato Perdana Sebagai Walikota Medan, Bobby Nasution Yakin Masalah Infrastruktur Selesai Dalam 2 Tahun
Bobby Nasution menyampaikan pidato perdana pada Paripurna DPRD Kota Medan/RMOLSumut
rmol news logo Persoalan di Kota Medan seperti banjir, sampah, hingga infrastruktur masih menjadi topik yang disampaikan oleh Bobby Afif Nasution saat melakukan pidato perdananya sebagai Walikota Medan pada Paripurna DPRD Kota Medan, Jumat (26/2).

Ia sangat optimis persoalan infrastruktur akan selesai dalam 2 tahun ke depan, melalui konsep kolaborasi yang digagasnya bersama wakilnya Aulia Rachman.

"Saya yakin masalah infastruktur, dua tahun ke depan masalah infastruktur bisa selesai," janji Bobby, dikutip Kantor Berita RMOLSumut.

Untuk itu, Bobby mengajak semua pihak dapat lebih jernih menatap kondisi kota Medan menuju kota metropolitan, guna menyejahterakan masyarakat.

"Mulai hari ini jangan lagi kerja sendiri-sendiri dan jangan sampai ada merasa Super Hero. Hilangkan ego sentris lembaga," paparnya.

Khusus untuk mengatasi banjir di kota Medan, Bobby Nasution mengatakan akan kerjasama dengan Pemerintah sekitar yang dikoordinir Pemprov Sumatera Utara.

Seperti kerjasama dengan Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Karo Binjai, dan dartah lainnya. Begitu juga dengan instansi terkait tetap dirangkul.

"Masalah banjir akan kita selesaikan mulai dari hulu hingga ke hilir dan tetap minta support,/> pemerintah pusat," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.