Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

LaNyalla: Saatnya Kita Satukan Energi Tangani Krisis Kesehatan Dan Ekonomi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 26 Februari 2021, 21:22 WIB
LaNyalla: Saatnya Kita Satukan Energi Tangani Krisis Kesehatan Dan Ekonomi
Ketua DPD RI, LaNyalla Mahmud Mattalitti/Ist
rmol news logo Pemulihan kesehatan yang dihantam Covid-19 selama lebih dari satu tahun membutuhkan kerja semua pihak.

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti mengatakan, tugas untuk memulihkan sektor kesehatan tidak bisa hanya dibebankan kepada pemerintah.

"Harus ada peran dan komitmen dari semua masyarakat. Jika pemulihan kesehatan bisa berjalan lancar, pemulihan ekonomi akan berlangsung lebih cepat," ujar LaNyalla di Tuban, Jawa Timur, Jumat malam (26/2).

Keterlibatan masyarakat juga sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo yang mengajak semua pihak untuk menghadapi fase kebangkitan dengan optimisme, antusias, serta kerja keras.

"Saatnya kita menyatukan energi untuk bersama-sama menanganani krisis kesehatan dan ekonomi. Kita harus pulihkan agar ekonomi tumbuh positif serta hentikan pandemi untuk mengatasi krisis kesehatan," terang LaNyalla.

LaNyalla menambahkan, ekonomi dan kesehatan merupakan satu tubuh yang tidak dapat ditinggalkan, melainkan harus berjalan beriringan dalam menghentikan pandemi.

"Pemerintah tidak dapat melakukannya sendiri. Butuh peran dari semua lapisan masyarakat dan masalah ini harus kita hadapi dan pecahkan bersama," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA