Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bencana Nganjuk, Eko Patrio Salurkan Sembako Hingga Beasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 28 Februari 2021, 21:03 WIB
Bencana Nganjuk, Eko Patrio Salurkan Sembako Hingga Beasiswa
Politisi PAN, Eko Patrio memberikan bantuan kepada korban bencana di Nganjuk/Ist
rmol news logo Perhatian tetap diberikan anggota DPR RI Fraksi PAN, Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio kepada masyarakat Jawa Timur.

Meski telah pindah dapil ke Jakarta, ia tetap membantu masyarakat terdampak banjir dan longsor di Nganjuk dengan menyalurkan beras, beasiswa hingga semen.

"Saya berharap bantuan semua pihak terutama saudaraku yang berasal dari Nganjuk di mana pun berada saat ini untuk ikut membantu masyarakat Nganjuk yang saat ini terkena musibah banjir dan tanah longsor. Bantuan ini tentu sangat penting untuk meringankan saudara-saudara kita yang saat ini terkena musibah," kata Eko di sela kunjungannya di Nganjuk, Minggu (28/2).

Ketua DPW PAN DKI Jakarta ini menjelaskan, ke depan dirinya akan meneruskan bantuan setiap minggu dan akan didistribusikan melalui Ketua DPD PAN Kabupaten Nganjuk, Abdul Hakim.

Ia mengamini saat ini banjir Nganjuk telah surut. Namun dampak pasca banjir saat ini sangat memprihatinkan, baik dampak material dengan rusaknya sarana prasarana, infrastruktur, juga dampak secara psikologis atau rasa trauma yang belum pulih.

"Selain bantuan untuk kebutuhan fisik seperti sembako dan bahan-bahan bangunan, bantuan dukungan moril dan support untuk masyarakat agar bangkit lagi juga sangat penting," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA