Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salurkan Bantuan Korban Banjir Bekasi, Waketum PPP: Semoga Kehadiran Kami Menjadi Solusi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 28 Februari 2021, 21:06 WIB
Salurkan Bantuan Korban Banjir Bekasi, Waketum PPP: Semoga Kehadiran Kami Menjadi Solusi
DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Bekasi/Net
rmol news logo DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali menyalurkan bantuan logistik dan alat kebersihan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Bantuan diberikan di Desa Karangharja, Kecamatan Pebayuran dan Desa Sindangsari, Kecamatan Cabangbungin, Sabtu (27/2).

Wakil Ketua Umum DPP PPP Ermalena hadir langsung ke lokasi banjir didampingi Ketua Tim Tanggap Bencana Yunus Razak, Ketua PPP Chairunnisa Yusuf, serta sekretaris DPC PPP Kabupaten Bekasi Nunung dan jajarannya.

Ermalena mengatakan, kegiatan kemanusian ini sudah hari ketiga yang dilakukan oleh DPP PPP. Sebelumnya, PPP menyalurkan bantuan terdampak banjir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat.

“Alhmadulillah PPP terus selalu hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, setidaknya bisa meringankan beban yang lagi kena musibah,” ucapnya.

Kegiatan kemanusian ini bukan hanya sekedar memberikan bantuan. Tetapi, paling penting adalah terjalinnya silaturrahmi diantara kita.

"Sebab itu kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada masyarakat yang telah menerima kami dengan baik di sini, mudah-mudahan kehadiran kami menjadi solusi atas masalah yang dihadapi," tuturnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA