Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di Tengah Pandemi, Lazismu Uhamka Kembali Salurkan Beasiswa Untuk Mahasiswa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 28 Februari 2021, 22:23 WIB
Di Tengah Pandemi, Lazismu Uhamka Kembali Salurkan Beasiswa Untuk Mahasiswa
Lazismu Uhamka memberikan beasiswa kepada mahasiswa/Ist
rmol news logo Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedeqah Uhamka memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa berprestasi dan tidak mampu di Uhamka.

Ketua Lazismu Uhamka, Nandi Rahman mengatakan, pihkanya terus memberikan bantuan kepada mahasiswa di tengah pandemi Covid-19.

"Bahkan kepedulian kami kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19 secara langsung atau tidak sudah dilakukan berulang kali, dan biaya tersebut dikumpulkan dari gaji dosen dan karyawan Uhamka," kata Nandi Rahman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (28/2).

Senada dengan Nandi, Rektor Uhamka, Prof Gunawan Suryoputro menjelaskan hingga kini, beasiswa Sang Surya diberikan di setiap semester.

"Jumlahnya antara Rp 10 miliar hingga Rp 15 miliar. Bahkan selama pandemi ini, kami sudah menggolontorkan beasiswa lebih kuran Rp 25 miliar. Hal ini belum termasuk dalam bentuk potongan biaya kuliah, santunan, pemberian obat-obatan dan lain sebagainya," sambungnya.

Prof Gunawan berharap, penerima beasiswa baik dari aktifis, mahasiswa berprestasi, maupun yang terdampak Covid-19 benar-benar bisa digunakan dengan baik untuk bisa menyelesaikan kuliah serta meningkatkan prestasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA