Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Masuk 5 Besar Tokoh Harapan 2024, Golkar: Kita Jadikan Ini Motivasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 01 Maret 2021, 14:30 WIB
Airlangga Masuk 5 Besar Tokoh Harapan 2024, Golkar: Kita Jadikan Ini Motivasi
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Partai Golkar mengapresiasi hasil polling yang digelar Kantor Berita Politik RMOL tentang '24 Tokoh Harapan 2024’. Bahkan partai beringan akan menjadikan hasil polling itu sebagai motivasi mereka untuk terus menjadi inspirasi bagi negeri.

Dalam polling ini, nama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menduduki peringkat ke-5 dengan perolehan 10,14 persen.

Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman menyampaikan apresiasinya terkait respons positif terhadap Menko Airlangga Hartarto dalam polling tersebut.

“Alhamdulilah kami berterima kasih atas respon positif pemilih,” ucap Maman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (1/3).

Hasil polling ini, kata Maman, akan dijadikan sebagai motivasi seluruh kader Partai Golkar agar dapat menjadi sosok inspiratif bagi masyarakat.

“Tentunya ini akan kita jadikan sebagai motivasi kepada kami segenap keluarga besar Partai Golkar,” kata anggota Komisi III DPR itu.

Dengan hasil survei ini, lanjut Maman, menunjukkan adanya harapan besar seluruh masyarakat Indonesia terhadap Airlangga Hartarto.

“Tentunya ini menunjukkan ada harapan besar publik kepada Bapak Ketua Umum kami,” tandasnya.

Kordinator Polling RMOL, Denny NJA, redaksi Kantor Berita Politik RMOL memilihkan 24 tokoh yang kerap muncul dalam berbagai pemberitaan di media massa dan perbincangan di tengah masyarakat. Nama ke-24 tokoh itu kemudian dipersembahkan kepada masyarakat pembaca dalam sebuah polling.

“Polling ini tidak untuk mengukur elektabilitas. Tetapi, dari polling ini kita dapat memiliki gambaran mengenai pondasi dukungan untuk tokoh-tokoh tersebut,” ujar Denny NJA lagi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA