Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpilih Sebagai Ketum KBPP Polri, Evita Nursanty Siap Dukung Program Pemerintah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 01 Maret 2021, 22:41 WIB
Terpilih Sebagai Ketum KBPP Polri, Evita Nursanty Siap Dukung Program Pemerintah
Evita Nursanty terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri periode 2021-2026 secara aklamasi/Ist
rmol news logo Evita Nursanty akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri secara aklamasi untuk periode 2021-2026.

Hal ini sesuai sidang pleno KBPP Polri Senin malam (1/3). Evita mendapat dukungan penuh dari 34 pengurus daerah yang menghendaki sebagai ketua umum terpilih KBPP Polri.

Terpilih dalam Munas ke-V, Evita berharap bahwa KBPP Polri ke depan bisa menjadi role model bagi ormas di Indonesia.

"Kita ketahui bahwa harapan besar dari bapak Kapolri bahwa KBPP harus menjadi ormas yang bersatu dan mendukung program pemerintah," kata Evita dalam sambutannya.

Pihaknya pun siap menjalankan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang meminta KBPP Polri terus melakukan sosialiasi pencegahan virus Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi.

"Tentu KBPP Polri menerima amanat ini dan siap mendukung langkah-langkah yang diberikan oleh Kapolri untuk kepentingan bangsa dan negara," lanjutnya.

"KBPP Polri adalah anak dari Polri, tentu kami siap mensukseskan misi dari orang tuanya yaitu Polri," tandas Evi.

Dalam Munas KBPP Polri tersebut, turut hadir Kepala Badan nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Boy Rafli Amar dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI), Bambang Soesatyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA