Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesan Airlangga Hartarto, Mubes Kosgoro 1957 Harus Guyub Dan Tidak Membuat Perpecahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 02 Maret 2021, 13:40 WIB
Pesan Airlangga Hartarto, Mubes Kosgoro 1957 Harus Guyub Dan Tidak Membuat Perpecahan
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama pengurus PPK Kosgoro 1957/Net
rmol news logo Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta penyelenggaraan Mubes IV Kosgoro 1957 di Cirebon berlangsung guyub dan demokratis.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Airlangga juga berharap salah satu organisasi pendiri Partai Golkar ini tidak terpecah akibat dinamika pada kongres.

Pesan tersebut disampaikan Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman usai bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Jakarta, Senin (1/3).

Pertemuan yang dihadiri Ketua MPO Kosgoro 1957 HR Agung Laksono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita dan Ketua PPK Kosgoro 1957 Mustafa M. Radja itu dalam rangka melaporkan rencana final pelaksanaan Mubes IV Kosgoro 1957.

"Pesan Pak Airlangga Hartarto sangat tegas dan jelas kepada kami untuk disampaikan ke pengurus dan kader-kader Kosgoro 1957 di seluruh Indonesia, bahwa Kosgoro 1957 tidak boleh ada perpecahan," kata Sabil menirukan pesan Airlangga.

"Mubes yang diakui Golkar hanya mubes yang diselenggarakan di Cirebon. Ini penegasan dari Pak Airlangga," sambungnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab penuh kekeluargaan tersebut, diceritakan Sabil, Airlangga Hartarto menyatakan siap hadir dan membuka acara Mubes Konsgoro.

"Mubes sebagai forum tertinggi organisasi diharapkan berlangsung demokratis dan dapat mengambil keputusan bervisi serta menjawab kebutuhan anggota dalam rangka menguatkan eksistensi Kosgoro 1957 di tengah masyarakat," ujarnya.

Selaku Ketua Dewan Kehormatan Kosgoro 1957, lanjut Sabil, Airlangga tidak menafikan Kosgoro 1957 telah membuktikan sebagai kekuatan utama Partai Golkar.

"Oleh karena itu diharapkan mubes dapat merumuskan program yang sejalan dengan harapan rakyat, program yang pro dan memihak rakyat serta realistis dapat dilaksanakan," tuturnya.

Soal agenda mubes yang salah satunya akan memilih calon Ketua Umum PPK Kosgoro 1957, Airlangga Hartarto mengharapkan mubes dapat memilih Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 yang memiliki rekam jejak yang baik, kesungguhan dan sanggup menjaga soliditas organisasi Kosgoro 1957.

Selain itu, figur tersebut harus bersedia bekerja untuk memenangkan Partai Golkar dalam setiap kontestasi politik.

"Secara terang benderang Pak Airlangga Hartarto tidak meragukan nama Dave Laksono yang kini menjabat Wakil Ketua Umum dipilih sebagai Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 masa bakti 2021-2026," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA