Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hencky Luntungan Tak Hadiri KLB Karena Dana Transportasi, Herman Khaeron: Sejak Awal Bukan Gerakan Organisasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 04 Maret 2021, 02:59 WIB
Hencky Luntungan Tak Hadiri KLB Karena Dana Transportasi, Herman Khaeron: Sejak Awal Bukan Gerakan Organisasi
Politisi Partai Demokrat, Herman Khaeron/Net
rmol news logo Pendiri Partai Demokrat Hencky Luntungan dikabarkan tidak akan hadir dalam kongres luar biasa Partai Demokrat yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dalam pesan singkat yang beredar di sosial media, disebutkan nama Hencky Luntungan tidak akan hadir lantaran tidak diberitahu tiga hari sebelumnya dan persoalan mengenai dana transportasi.

Menyikapi hal tersebut, politisi Partai Demokrat Herman Khaeron berpendapat, adanya pesan berantai yang mengatasnamakan Hencky Luntungan tersebut menyiratkan bahwa gerakan yang dilakukan para senior Demokrat telah diiming-imingi sesuatu.

“Sejak awal memang gerakan ini mengiming-imingi sesuatu, bukan gerakan organisasi, apalagi gerakan moral,” tegas Herman kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (3/3).

Herman mengaku sudah bertanya kepada seluruh DPC dan DPD, dan didapati mereka telah diiming-imingi uang oleh para pelaku gerakan KLB.

“Saya sudah tanya ke seluruh daerah, mereka dijanjikan uang, dan saat ini mereka mendekati bukan pemilik suara, bahkan yang lama sudah tidak aktif dihidupkan, dimana tanggungjawab moralnya,” tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA