Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Akan Berlangsung Dua Hari, Rapimnas I Partai Golkar Digelar Secara Hybrid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 04 Maret 2021, 14:48 WIB
Akan Berlangsung Dua Hari, Rapimnas I Partai Golkar Digelar Secara Hybrid
Konferensi pers rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I Partai Golkar/Net
rmol news logo Partai Golkar akan menyelenggarakan rapat pimpinan nasional (Rapimnas) I pada tanggal 5 dan 6 Maret 2021.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Aziz Syamsuddin mengatakan, kegiatan Rapimnas I Partai Golkar akan digelar secara hybrid seiring pandemi Covid-19.

"Kami dari panitia penyelenggara Rapimnas I Partai Golkar tahun 2021 bersepakat untuk mengadakan rapimnas di DPP Partai Golkar dengan mengangkat tema 'Golkar Optimis Indonesia Sehat dan Sejahtera'," kata Aziz dalam konferensi pers virtual, Kamis (4/3).

Dijelaskan Aziz, peserta rapimna yang hadir secara fisik hanya pimpinan DPD Partai Golkar tingkat provinsi atau tingkat I beserta tokoh senior partai.

"Penyelenggaraan ini kami akan mengikuti dan memperketat protokol kesehatan baik dalam hal kedatangan peserta yang akan diikuti 34 provinsi. Adapun tanggal 5  Maret akan dilakukan secara zoom yang dilakukan kepada seluruh tingkat II, organisasi sayap, organisasi didirikan dan mendirikan Partai Golkar," jelasnya.

Ditambahkan Ketua Panitia Pelaksana Rapimnas I Partai Golkar, Meutya Hafid, selama kegiatan akan diperketat protokol kesehatan dan durasi acara juga akan dipersingkat.

"Ini adalah rapimnas pertama yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19, jadi kita siapkan betul supaya tetap substantif sesuai AD/ART dan protokol kesehatan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA