Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Benarkan Ada Acara Di Sibolangit, Marzuki Alie: Besok Saya Berangkat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 04 Maret 2021, 18:29 WIB
Benarkan Ada Acara Di Sibolangit, Marzuki Alie: Besok Saya Berangkat
Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie/Net
rmol news logo Sejumlah tokoh yang telah didepak dari keanggotaan Partai Demokrat dikabarkan menggelar pertemuan di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan keterangan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief pertemuan tersebut tidak mengatasnamakan Demokrat, melainkan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).

Namun sejumlah nama seperti Jhoni Allen, Nazaruddin, Marzuki Alie, Darmizal, Ahmad Yahya, Max Sopacua, dan Moeldoko dikabarkan hadir.

Redaksi Kantor Berita Politik RMOL pun mengnfirmasi kepada salah satu nama yang disebut Andi Arief, yakni mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Marzuki Alie.

Awalnya, pada Kamis sore (4/3), Marzuki Alie mengaku belum mendapat pemberitahuan atas acara yang dimaksud. Namun tak berselang lama, mantan Ketua DPR RI itu menginformasikan bahwa dirinya telah mendapat undangan.

“Saya baru dapat undangan, besok siang saya berangkat,” kata Marzuki kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (4/3).

Akan tetapi, Marzuki Alie tak menjelaskan secara gamblang maksud dan tujuan acara GAMKI yang dikabarkan akan berlangsung hingga Sabtu (6/3).

Sebelumnya, Andi Arief menyebut mayoritas tokoh yang hadir dalam acara tersebut merupakan tokoh yang dituduh melakukan Gerakan Pengambilalihan Kekuasaan Partai Demokrat (GPK-PD), mulai dari Jhoni Allen, Nazaruddin, hingga Moeldoko.

Bahkan Deputi Balitbang DPP Partai Demokrat, Syahrial Nasution menjelaskan, The Hill Sibolangit merupakan hotel yang berada di perbatasan antara Kabupaten Deli Serdang dan Tanah Karo dan telah dipesan 140 kamar hingga Sabtu (6/3).

“140 kamar di-booking sejak hari ini hingga Sabtu, 6 Maret 2021. Dibungkus acara GAMKI dengan daftar tamu antara lain Jhoni Alen Marbun, Moeldoko, Nazarudin, Darmizal, dan lain-lain,” tutup Syahrial. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA