Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum GAMKI Pastikan Tidak Gelar Acara Di Hotel The Hill Sibolangit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 04 Maret 2021, 20:50 WIB
Ketum GAMKI Pastikan Tidak Gelar Acara Di Hotel The Hill Sibolangit
Ketua Umum GAMKI, Willem Wandik/Net
rmol news logo Gerakan Angkat Muda Kristen (GAMKI) membatah dengan tegas organisasinya menginisiasi pertemuan di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang dalam rangka kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demorkat.

"Kami DPP GAMKI sangat keberatan organisasi kemasyarakat Kristen dikaitkan dengan KLB Partai Demokrat. Yang pasti GAMKI tidak berkaitan dengan rencana KLB," tegas Ketua Umum GAMKI, Willem Wandik dalam keterangannya, Kamis (4/3).

Willem menyatakan, pihaknya telah menelusuri dan mengonfirmasi langsung kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GAMKI Provinsi Sumatera Utara (Sumut) terkait persoalan tersebut.

"Dapat kami tegaskan bahwa DPD GAMKI Provinsi Sumut ataupun DPC GAMKI se-Sumatera Utara tidak pernah melaksanakan kegiatan atau pun pertemuan apa pun di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang pada tanggal 4-6 Maret 2021," tegasnya.

Atas dasar itu, Willem menegaskan bahwa DPP GAMKI masih terus menelusuri adanya oknum yang mengatasnamakan GAMKI tersebut.

"Pastinya kita cari tahu, bilamana bawa-bawa GAMKI kita keberatan. Apalagi terlihat dafar yang hadir asa nama Jonny Allen Marbun, Marzuki Alie, Darmizal. Kita akan cari fakta dan bukti, bilamana terbukti akan diproses ke jalur hukum," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA