Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lestari Moerdijat: Gerakan Cinta Produk Dalam Negeri Bisa Atasi Tekanan Akibat Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Jumat, 05 Maret 2021, 03:53 WIB
Lestari Moerdijat: Gerakan Cinta Produk Dalam Negeri Bisa Atasi Tekanan Akibat Covid-19
Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat/Net
rmol news logo Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat dukung gerakan cinta produk anak negeri, sebagai bagian dari pengamalan nilai-nilai kebangsaan untuk mendorong kebangkitan perekonomian nasional.

Lestari menyatakan dalam situasi pandemi Covid-19 seluruh sektor telah mengalami tekanan.

Politisi yang karib disapa Rerie ini mengajak seluruh anak bangsa agar melakukan gerakan bersama untuk menghadapi berbagai tantangan.

"Kita perlu gerakan cinta produk anak negeri salah satu upaya yang harus segera direalisaiskan untuk menjawab tantangan saat ini," kata Lestari, Kamis (4/3).

Menurut Rerie, sapaan akrab Lestari, berbagai upaya memang harus dilakukan untuk mengatasi kondisi di sejumlah sektor yang mengalami hantaman dampak pandemi Covid-19 di tanah air.

Apa yang dilakukan pemerintah, jelas anggota Majelis Tinggi Partai Nasdem itu, untuk membangkitkan cinta produk-produk Indonesia merupakan langkah yang strategis.

Sebab menurut Rerie, di tengah kondisi di sejumlah sektor mengalami tekanan saat ini, salah satu modal yang bisa diharapkan untuk keluar dari tekanan tersebut adalah merealisasikan nilai-nilai kebangsaan dalam sebuah gerakan nasional yang masif.

Dalam pandangan Rerie, cinta produk Indonesia merupakan refleksi dari nilai cinta tanah air, dan merupakan langkah yang layak didukung oleh semua pihak.

Berbagai dukungan dari segenap lapisan masyarakat itu, tegas Rerie, diharapkan mampu menciptakan gerakan berskala nasional yang di ujungnya mampu meningkatkan produktivitas nasional.

Rerie berharap cinta produk Indonesia bisa menjadi gerakan yang tidak berhenti sebatas kata semata, tapi bisa segera direalisasikan lewat tindakan nyata dalam keseharian kita.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA