Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Annisa Pohan Gagal Fokus Dengan Massa Berkaos Moeldoko Ketum Demokrat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Jumat, 05 Maret 2021, 13:50 WIB
rmol news logo Gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat yang dilakukan dengan mekanisme Kongres Luar Biasa (KLB) oleh Gerakan Pengambilalihan Kepimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) tengah dimulai.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Acara ini berpusat di Hotel The Hill Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3).

Gambar dan video mengenai suasana di Hotel The Hill Sibolangit pun mulai mewarnai linimasa media sosial. Tampak sebuah video yang menunjukkan sejumlah orang berada di halaman terbuka dengan bendera Demokrat terpasang di pinggiran jalan.

Uniknya, orang-orang dalam video itu tampak mengenakan kaos bergambar Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko. Tulisannya “DR. H. Moeldoko Ketua Umum Partai Demokrat”.

Istri Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan tidak kuasa menahan komentar. Dia mempertanyakan siapa asal muasal orang-orang ini. Selain itu, Annisa Pohan juga mengaku gagal fokus dengan kaos yang dikenakan orang-orang tersebut.

“Ini orang-orang bayaran mana yang disewa ya? Gagal fokus dengan kaosnya,” tutur Annisa Pohan lewat akun Twitter pribadinya sesaat lalu.

Mantan kader Partai Demokrat, Darmizal yang ikut memprakarsai gerakan ini mengklaim sebanyak 1.200 kader akan hadir. Mereka terdiri dari peserta DPC dan DPD serta tamu undangan dari seluruh tanah air.

Sementara nama Moeldoko yang selama ini disebut-sebut sebagai faktor eksternal yang hendak mengambil alih Partai Demokrat digadang akan didorong sebagai ketua umum dalam acara tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA