Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KLB Demokrat Tak Kantongi Izin Keramaian, Satgas Covid-19 Sumut Bertindak

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Jumat, 05 Maret 2021, 15:51 WIB
KLB Demokrat Tak Kantongi Izin Keramaian, Satgas Covid-19 Sumut Bertindak
Lokasi acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, di The Hill Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara/Net
rmol news logo Acara yang diklaim sebagai Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara, tidak mengantongi izin keramaian dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 setempat.

Wakil Ketua Satgas Penanganan Covid-19  Sumatra Utara, Kolonel Azhar Mulyadi mengatakan, pihaknya tidak sama sekali mengeluarkan izin keramaian kepada pihak penyelenggara.

"Belum ada (izin yang diberikan)," ujar Azhar saat melakukan pengecekan langsung lokasi penyelenggaran acara, Jumat (5/3).

Nantinya, Azhar bakal mengambil tindakan-tindakan penanganan terkait acara ini. Namun, dia belum bisa memastikan apakah pihaknya akan membubarkan atau tidak.

"Ya, sudah. Nanti kita sampaikan," tandasnya.

Saat tiba The Hill Resort Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara pukul 11.00 WIB, Azhar dan timnya sempat diadang di depan pintu masuk oleh massa yang mengatasnamakan diri peserta KLB.

Ketika itu sempat terjadi cekcok omongan antara tim Azhar dengan massa tersebut, hingga akhirnya tidak diperbolehkan masuk ke dalam lokasi acara.

Disamping itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumatra Utara, Heri Zulkarnain mengancam akan membubarkan KLB Demokrat, jika pihak berwenang tidak membubarkan acara tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA