Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Arief Poyuono Khawatir Upaya Penggulingan AHY Ganggu Kepercayaan Investor Pada Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 05 Maret 2021, 16:00 WIB
Arief Poyuono Khawatir Upaya Penggulingan AHY Ganggu Kepercayaan Investor Pada Jokowi
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)/Net
rmol news logo Mantan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Arief Poyuono mengaku khawatir dengan upaya penggulingan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan cara-cara premanisme mencoreng kepercayaan investor pada Presiden Joko Widodo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Kangmas @jokowi, salah satu poin masuk investor ke Indonesia karena kangmas berhasil menjaga stabilitas politik nasional baik di legislative dan menangani koalisi parpol," kata Arief dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

Namun, kata Arief, kegiatan yang diklaim sepihak sebagai KLB Partai Demokrat yang terkesan dipaksakan ini akan membuat keraguan pada investor. Terlebih, Arief mengingatkan, disaat situasi pandemi Covid-19 ini tidak mudah merayu investor untuk menanamkan modalnya.

"Kangmas harus bisa mengerti ini jika pengambilan partai Demokrat dilakukan dengan cara cara premanisme. Maka kredibilitas kangmas sebagai presiden yang berhasil menjaga stabilitas politik nasional bisa membuat keraguan investor untuk masuk ke Indonesi," ujar Arief mengingatkan Jokowi.

Menurutnya, disaat inilah dibutuhkan kesolidan internal bangsa secara keseluruhan tanpa terkecuali untuk sama-sama menjaga stabilitas politik dan sosial. Dengan begitu, Indonesia bisa keluar sebagai bangsa pemenang di tengah pandemi Covid-19 yang merontokan semua negara yang ada di dunia.

"Juga agar semua program-program pemulihan ekonomi di saat Covid-19 tidak terganggu," pungkas Arief. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA