Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Moeldoko Jadi Ketum Lewat Cara Inkonstitusional, AHY: Silakan Masyarakat Menilai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 05 Maret 2021, 18:36 WIB
Moeldoko Jadi Ketum Lewat Cara Inkonstitusional, AHY: Silakan Masyarakat Menilai
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat memberikan keterangan pers/Repro
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat hasil Kongres V Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak habis pikir dengan Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko yang bersedia menjadi Ketua Umum partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) ilegal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Motif Moeldoko sejak awal memang ingin mengambil alih kepemimpinan partai Demokrat yang sah, menggunakan cara-cara yang inkonstitusional serta jauh dari moral dan etika politik," kata AHY dalam keterangan pers di DPP Demokrat, Jumat (5/3).

Untuk itu, AHY mempersilahkan publik memberikan penilaian atas apa yang telah dilakukan oleh mantan Panglima TNI itu terhadap Partai Demokrat melalui kegiatan yang diklaim sepihak sebagai KLB Partai Demokrat.

"Kini saya mempersilahkan kepada seluruh rakyat Indonesia yang saya cintai dan saya banggakan, untuk menilai sendiri sikap-sikap dan prilaku tersebut," ujar AHY.

Bagi dirinya, apa yang dilakukan oleh Moeldoko merupakan sikap yang tidak menunjukan ksatria seperti yang telah diajarkan dalam pendidikan militer.

"Bukan juga sikap dan prilaku yang bisa dijadikan contoh yang baik bagi seluruh rakyat dan bagi seluruh generasi muda," tandas AHY. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA